Transfer Data Cepat Dengan Filezilla

Posted by

    Selamat datang di sendokinfo sahabat, satu lagi web yang menyediakan informasi terkini kepada sahabat semua, kali ini kami saya akan membahas sedikit software yang bernama filezilla, kenapa dimakan filezilla itu saya tidak tahu, mungkin pengucapan nya mudah di ingat masyarakat, hehhee.

    Kemaren saya sempat download dan lumayan sofware ini dapat membantu saya, nah kali ini saya akan menjelaskan software filezilla ini digunakan untuk menstranfer data kedalam server atau hosting apa itu hosting anda bisa baca disini , hosting digunakan untuk menyimpan file web atau file pendukung lainya.

    Dengan mentransfer dari komputer kita ke server yang jauh disana , minsal kamu mempunyai server di luar negeri , gak perlu kan kamu datang kesana dan memberikan file file kamu, kkwww, gak masuk akal ya cerita saya, makanya kita menngunakan si filezilla ini , filezilla sangat ringan dan gampang digunakan mengunakan transfer data berkecapatan maksimal, sangat membantu bagi sahabat yang biasa di dunia web .



untuk itu silahkan dulu download Filezilla disini

Cara pakai :
1. setelah sahabat download, langsung instal di komputer sobat
2. supaya software ini bisa digunakan sahabat harus mempunya hosting atau server terlebih dahulu
3. masukkan link ftp server sobat : minsalnya ftp.sendokinfo.com
4. masukkan username sahabat, lihat username di menu cpanel hosting sahabat
5. masukan password sahabat, lihat di Cpanel Hosting sahabat
6. lalu masukkan port isi dengan port 21 atau 22
7. kalau sudah lengkap silahkan klik koneksi.

tunngu beberapa saat sehingga filezilla meremote server sahabat, lalu silahkan uploade atau drag dari komputer sahabat ke folder(publicHtml) di hosting sobat .


terima kasih .
silahkan tinggalkan komentar, ingat kalau mau di copy sertakan juga link sumber nya


Blog, Updated at: 07.55

2 komentar: